Asuransi All New PCX

Asuransi All New PCX 
Asuransi All New PCX
Asuransi All New PCX 
Asuransi All New PCX  merupakan perpaduan serasi antara perlindungan dan inovasi serta tekhnologi Motor All New PCX, dengan built in cooled engine eSP yang didukung teknologi PGM-FI Honda untuk sensasi berkendara mengagumkan dan ramah lingkungan bagi pribadi matang dan elegan.

Dengan fitur Comfortable riding position
yang diunggulkan, akan terasa lebih nyaman apabila terlindungi juga bila terjadi kecelakaan atau kehilanggan PCX anda. Posisi duduk yang memanjakan pengendara karena dirancang secara ergonomis menjadi lebih bermakna dengan kondisi financial anda yang tidak terganggu bila terjadi musibah yang bisa datang dengan tiba tiba. Kita tidak bisa menduga kapan kejahatan terjadi dan menimpa siapa. Karena itu, langkah antisipasi perlu diambil. Asuransi All New PCX merupakan salah satu antisipasi paling mudah dan murah untuk menjaga motor PCX anda.

Asuransi All New PCX bisa dipilih Comprehensive atau Total Lost Only (TLO). Dengan ikut Asuransi All New PCX, pihak asuransi akan mengganti kerugian anda jika motor PCX kecelakaan atau hilang akibat pencurian atau dirampas.

Kerugian karena kecelakaan juga diganti asal nilai nilai perbaikan kerusakan sama atau lebih besar dari harga pasar. 


Kehilangan sepeda motor All New PCX  adalah resiko bagi semua pemiliknya. 
Untuk meminimalkan kerugian akibat resiko ini, kami siap membantu anda dengan Asuransi All New PCX . 

SEGERA call sms wa
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
WhatsApp 08562863962