Asuransi PCX Allrisk

Asuransi PCX Allrisk
Asuransi PCX Allrisk

Asuransi PCX Allrisk dapat memberikan perlindungan bagi pemilik kendaraan terhadap kerugian akibat kejadian tidak terduga. Kerugian dapat berupa kerusakan kendaraan akibat tabrakan, kehilangan akibat dicuri dan lain-lain. Banyak orang yang masih belum sadar pentingnya memiliki asuransi untuk sepeda motor mereka meskipun manfaatnya terbilang besar. 

Dengan mempunyai asuransi untuk sepeda motor sejak awal sebenarnya bisa mengurangi beban premi dan kerugian yang bisa disebabkan karena kejadian tak diinginkan.Pada saat terjadi kerusakan pada kendaraan, pasti akan timbul biaya untuk perbaikannya. Kerena pihak asuransi sudah mengganti dalam hal biaya, maka pihak tertanggung tidak akan terbebani keseluruhan biaya yang timbul, sehingga perencanaan keuangan Anda tidak terganggu. 
 
Kepemilikan Asuransi PCX Allrisk dapat memberikan rasa aman, ketenangan batin dan meningkatkan kepercayaan diri bagi pemiliknya. Saat dalam perjalanan tidak akan was-was apabila terjadi sesuatu yang menyebabkan kerusakan pada kendaraan. Meskipun demikian, kita tetap harus berhati hati dan waspada saat mengendarai PCX. Asuransi PCX juga menawarkan perlindungan lebih bagi anda yang membutuhkan, selain perbaikan (asuransi all risk) atau penggantian unit kendaraaan (asuransi TLO), semisal penawaran bantuan hukum ke pihak ketiga, layanan asuransi jiwa dan lain-lain. Hal ini dapat memberikan manfaat lebih bagi pengguna asuransi. Oleh karena itu, jangan ragu mengasuransikan motor Anda. 
 
Asuransi PCX Allrisk ini manfaatnya ternyata lebih banyak loh.
  • Asuransi akan menanggung risiko karena perbuatan jahat orang lain
  • Asuransi akan menanggung risiko karena tabrakan, benturan, tergelincir, terbalik atau terperosok
  • Asuransi akan menanggung risiko karena pencurian termasuk didalamnya pencurian yang disertai tindak kekerasan
  • Asuransi akan menanggung risiko karena kebakaran akibat dari sambaran petir.
Kami menyediakan asuransi motor terbaik untuk Anda. Kami jual asuransi motor untuk memberikan keamanan dan kenyaman berkendara.

Lindungi Diri dan Motor Anda dari Kecelakaan Dengan Asuransi Motor PCX


untuk Asuransi PCX Allrisk Anda dan informasi lanjut
SEGERA call sms wa
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
WhatsApp 08562863962