Asuransi PCX Paser Utara

Asuransi PCX Paser Utara 
Asuransi PCX Paser Utara
Asuransi PCX Paser Utara 
Setiap perusahaan otomotif baik itu produsen mobil ataupun motor pastinya memiliki produk premium yang eksklusif dan menjadikan andalan untuk pemasaran produk yang mereka lakukan. Salah satu produk skuter matik andalan Honda yang merupakan skutik paling premium di antara skutik-skutik yang mereka ciptakan adalah Honda PCX 150 yang sebenarnya generasi pertamanya sudah dikeluarkan oleh Honda sejak tahun 2012 lalu. Tetapi baru resmi hadir dan dipasarkan di pasaran otomotif tanah air mulai pada bulan Juli tahun 2014 lalu. Dan pada awal tahun 2015 ini kembali hadir dengan beberapa perubahan yang lebih modern dan premium.
 
Tampilan modern tentunya harus diimbangi dengan gaya hidup modern. Asuransi motor merupakan salah satu gaya hidup modern yang merancang perlindungan ekonomi dari kehilangan motor yang akan menyebabkan kerugian besar.

Untuk memiliki polis PCX hanya cukup dengan menghubungi call, wa, sms atau email dimanapun berada, Anda akan mendapatkan layanan untuk kebutuhan asuransi motor Anda. Kami pastikan bahwa layanan kami adalah aman, mudah, hemat dan efisien.
 
Kehilangan sepeda motor PCX adalah resiko bagi semua pemiliknya. 
Untuk meminimalkan kerugian akibat resiko ini, kami siap membantu anda dengan mengasuransikan sepeda motor PCX anda. 

SEGERA call sms
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
WhatsApp 08562863962